Rabu, 25 Maret 2015

Khasiat susu kambing untuk ibu hamil - 2 result


Kebiasaan meminum susu kambing ini sebetulnya sering dilakukan oleh Nabi kita Muhammad S.A.W, maka dari itu termasuk sunnah nabi, artinya apa yang sering dilakukan oleh nabi Muhammad S.A.W adalah sesuatu yang pasti bermanfaat dan perlu kita ikuti.
Namun dibalik khasiat yang terdapat pada susu kambing ada beberapa ibu-ibu hamil yang masih ragu dan bertanya, apakah boleh susu kambing etawa ini dikonsumsi oleh ibu-ibu yang lagi hamil ?

Jawabannya tentu "Boleh" bahkan "sangat dianjurkan". Mengapa ? karena jika ibu-ibu sedang hamil ,pada saat itu sangat membutuhkan banyak sekali nutrisi. bisa 2 kali lipatnya dari orang normal. karena nurisi yang masuk ke dalam tubuh ibu hamil ini bukan hanya dibutuhkan oleh sang ibu melainkan juga sang bayi yg ada dalam kandungan.sedangkan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh ibu hamil termasuk salah satunya adalah Kalsium yang berguna untuk pertumbuhan tulang sang Janin. 

Oleh sebab itu, susu kambing etawa ini sangat bermanfaat untuk dikonsumsi pada usia kehamilan 6 bulan, sangat dianjurkan minum susu kambing etawa. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan senyawa Kalsium yang banyaknya 6 kali lebih banyak dari pada susu sapi. jadi sudah jelas ya bahwa susu kambing etawa bukan berbahaya untuk ibu-ibu hamil melainkan sangat sangat berkhasiat dianjurkan untuk ibu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar