Selasa, 24 Maret 2015

FAQ ( Tanya -Jawab seputar Susu kambing Etawa SKYGOAT - 1 result

Beberapa pertanyaan yang sering dipertanyakan  mengenai susu kambing etawa al :


  1. Berapakah Dosis Minum Susu Kambing Etawa SKYGOAT utk dikonsumsi ? Jawaban : Susu kambing etawa SKYGOAT dapat diminum 2-3 sachet / hari ( Pagi -sore-malam )
  2. Amankah jika SKYGOAT dikonsumsi oleh anak-nak ? Jawaban : SKYGOAT dapat dikonsumsi oleh anak-anak diatas umur satu tahun.
  3. Bolehkah susu kambing etawa SKYGOAT dikonsumsi secara berlebihan ? Jawaban : Boleh boleh saja, karena susu ini tidak ada efek samping dan sama halnya dengan minuman susu pada umumnya.
  4. Bolehkah SKYGOAT dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit darah tinggi ? Jawaban : Tentu Boleh, karena kandungan " Pottassium " yang terdapat dalam susu kambing etawa, dapat menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Kapankah waktu terbaik untuk meminum / mengkonsumsi SKYGOAT ? Jawaban : Kapan saja boleh, baik sebelum ataupun sesudah makan.
  6. Apakah sebenarnya manfaat dari susu kambing ETAWA SKYGOAT  ini ? Jawaban : Untuk menetralisisr asam lambung, memperbaiki sisitem pencernaan, mencegah pengeroposan tulang dan lain-lain.
  7. Berapa harga eceran susu kambing etawa skygoat ini ? Jawaban : Untuk harga eceran 1 kotak susu kambing Etawa SKYGOAT ( isi 10 sachets )=Rp30.000 dan jika anda ingin menjadi reseller kami, bisa order minimal 10-19 kotak @Rp25.000 ( belum termasuk ongkir ) dan untuk pemesanan 20-50 kotak keatas harga @Rp20.000 dan pemesanan mulai 100 kotak @Rp18.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar